Aneka Contoh Model Mukena Terbaru, Mulai Dari Mukena Anak Hingga Mukena Ibu Dan Anak Dengan Berbagai Desain Dan Bahan Berkualitas

Model Mukena Hoodie Yang Penuh Warna

Model mukena hoodie memiliki warna yang menarik. Desain dari mukena ini sederhana namun tampak cantik karena memiliki perpaduan warna yang berani. Mukena ini bisa menjadi mukena yang penuh dengan warna. Motif dari mukena ini juga beragam mulai dari warna terang hingga warna-warna tua. Mukena ini bisa memiliki motif abstrak, ada juga motif bunga, tumbuhan, atau juga yang lainnya. Mukena ini biasanya memiliki ikat kerut sehingga memudahkan penggunanya ketika memakai mukena ini.

Bahan dan warna dari model mukena hoodie

Model Mukena Hoodie

Dengan bahan yang lembut dan juga dingin, mukena hoodie tampak jatuh saat dipakai namun terasa ringan. Anda akan merasa nyaman ketika memakai bahan seperti ini. Ada begitu banyak pilihan warna dan juga motif dari mukena ini. Motif dari model mukena hoodie biasanya memiliki ukuran yang besar dan hampir memenuhi seluruh permukaan mukena. Banyak pilihan warna dengan bawahan yang selaras dengan atasannya sehingga membuat mukena ini begitu indah. Tali yang digunakan pada bawahan juga merupakan tali kerut. Anda tidak perlu membuat ikatan ketika memakai mukena ini untuk beribadah.

Simak Juga : Model Mukena dewasa terbaru

Model mukena hoodie memiliki ukuran yang besar sehingga bisa menutupi semua tubuh ketika solat. Warna-warna yang cantik dipadukan dalam satu bahan yang lembut membuat mukena ini tampak cantik. Gradasi warna pada mukena ini bisa memberi kesan yang atraktif bagi anda. Mukena ini sangat cocok bagi and a yang menyukai warna-warna yang cantik. Bahan mukena yang lembut dengan paduan warna yang menarik akan membuat anda merasa nyaman. Tali pada mukena yang elastic dan juga tali pada pinggang yang sama membuat mukena ini sangat praktis untuk digunakan.

Model mukena cantik hoodie bisa menjadi pilihan yang cocok bagi anda. Model mukena ini biasanya hadir dengan atasan dan juga bawahan yang cantik. Keselarasan warna antara bawahan dengan atasan mukena membuat anda tampil cantik. Fungsi mukena ini benar-benar bisa menutup aurat dengan baik karena ukuran dan bahannya yang tepat. Mukena ini tidak mudah terbang karena air karena bahannya yang lembut. Meskipun berbahan ringan namun mukena ini tidak mudah tembus pandang. Pilihan warna yang cantik sangat melengkapi model mukena hoodie.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Mukena Hoodie Yang Penuh Warna

0 komentar:

Posting Komentar