Aneka Contoh Model Mukena Terbaru, Mulai Dari Mukena Anak Hingga Mukena Ibu Dan Anak Dengan Berbagai Desain Dan Bahan Berkualitas

Memilih Model Mukena Untuk Mas Kawin Yang Terbaik

Model Mukena Untuk Mas Kawin - Ketika anda ingin melangsungkan pernikahan khususnya akad pernikahan maka anda dituntut untuk dapat memberikan mas kawin terbaik. Salah satu benda yang biasanya dijadikan mas kawin untuk mempelai perempuan yaitu Model mukena untuk mas kawin. Memilih Model mukena untuk mas kawin merupakan hal yang tidak mudah tentunya karena mukena yang diberikan bukanlah jenis mukena yang anda pakai setiap hari yang hanya memiliki hiasan dan model yang biasa. Oleh karena itu, didalam artikel ini akan memberikan rekomendasi pilihan Model mukena untuk mas kawin yang terbaik.

Model mukena untuk mas kawin, mukena hycont pergola

model mukena untuk mas kawin - mukena hycon pergola

Salah satu jenis Model mukena untuk mas kawin yang dapat menjadi pilihan anda adalah mukena hycon pergola. Mukena ini dibuat dari bahan yang berasal dari hycon yaitu semacam kain sifon. Jenis mukena ini sangatlah cocok untuk dijadikan mas kawin karena bahannya yang begitu lembut, tipis, dan jatuh menjuntai kebawah sehingga menambah kemewahan bagi si pemakainya. Adapun untuk hiasan yang diaplikasikan adalah gaya bordiran manual yang langsung dikerancang dan ditempelkan pada kain. Selain itu jenis Model mukena untuk mas kawin terdiri dari berbagai warna seperti putih, merah, tosca, abu-abu, merah jambu dan lainnya. Untuk harga jenis mukena mewah ini dipatok dengan Rp. 1.150.000.

Simak Juga : Model Mukena Hoodie warna warni

Mukena katun jepang untuk mas kawin

Selain mukena hycon, anda juga dapat memilih jenis mukena katun jepang ini sebagai Model mukena untuk mas kawin. Hal ini karena jenis mukena ini sangatlah indah dengan hiasan-hiasannya. Dekorasi bunga-bunga yang diaplikasikan sangat manis untuk dipakai oleh wanita manapun. Selain itu, kain yang dipakai merupakan kain katun yang lembut, kuat, dan dingin sehingga akan sangat nyaman sekali untuk dipakai.

Mukena border punggung keong untuk mas kawin

Pilihan ketiga Model mukena untuk mas kawin adalah model mukena border punggung keong. Jenis mukena ini sangatlah terkenal karena gaya bordiran yang sangat ramai dan mewah. Adapun bahan yang dipakai untuk jenis mukena ini adalah semi sutra dove putih yang memiliki tekstur yang lembut. Hiasan border yang ditempel pada bagian punggung sangatlah indah dengan bonus tas putih yang simple sebagai pembungkusnya. Jenis mukena ini dipatok dengan harga Rp. 140.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memilih Model Mukena Untuk Mas Kawin Yang Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar