Aneka Contoh Model Mukena Terbaru, Mulai Dari Mukena Anak Hingga Mukena Ibu Dan Anak Dengan Berbagai Desain Dan Bahan Berkualitas

Tampil Cantik Dengan Berbagai Motif Pada Mukena Model Abaya

Model mukena abaya - memilih mukena atau alat sholat yang nyaman dan menutup aurat dengan sempurna merupakan sesuatu yang tidak mudah. Banyaknya pilihan model dan juga motif menjadikan beberapa masyarakat khususnya kaum muslimin bingung memilih mukena yang nyaman dan cantik untuk mereka gunakan. Bahkan beberapa orang mengaku memilih mukena yang salah karena tidak nyaman saat digunakan beribadah. Berikut akan kami rangkumkan mukena-mukena yang nyaman dan juga elegan yang cocok untuk anda gunakan sehari-hari.

Mukena Abaya Yang Cantik Dan Elegan

model mukena abaya

Salah satu mukena yang nyaman dan memiliki desain motif yang indah adalah mukena abaya. Mukena abaya sendiri merupakan salah satu nama mukena yang sedang populer saat ini. mukena jenis ini ada 2 macam pilihan yakni mukena terusan panjang dengan topi di kepala atau terusan panjang tanpa kepala. Model abaya ini merupakan potongan mukena yang dibentuk seperti baju sehingga sangat mudah dan nyaman digunakan. Mukena ini memiliki beragam bahan dan motif. Seperti apa saja macam dan bahan-bahan yang biasa digunakan dalam mukena ini?berikut ulasannya.

Simak Juga : Contoh model mukena dewasa yang sedang trend saat ini

Bahan yang digunakan pada pembuatan model mukena abaya sangat beragam. Mulai dari bahan katun, bahan parasut, bahan spandek, bahan sutra dan masih banyak lagi, semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Untuk bahan parasit, memiliki kelebihan dalam hal ukuran. Model mukena jenis ini dapat anda lipat hingga kecil sehingga sangat cocok anda gunakan untuk traveling. Kemudian mukena berikutnya adalah mukena dengan bahan katun. Penggunaan bahan ini sangat nyaman dipakai sehingga bagi anda yang ingin mencari bahan mukena yang adem, maka bahan ini dapat anda jadikan referensi anda. bahan berikutnya adalah bahan seperti spandek, sutra dan lain sebagainya yang memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda-beda sesuai dengan selera anda masing-masing.

Bermacam-Macam Motif Mukena

Mukena modern saat ini memang banyak diaplikasikan dengan berbagai motif. Ada banyak motif mukena yang dapat anda pilih. Seperti motif lukisan bunga bali. Motif ini sangat cantik karena motif yang ada merupakan motif yang dilukis dari tangan sehingga memiliki keunikan di setiap lukisannya. Motif berikutnya adalah motif garis. Motif garis ini kerap ditemui di di mukena-mukena modern. Penerapan garis ini mempercantik mukena yang akan anda kenakan. Berikutnya adalah motif mukena dengan motif smoke. Motif smoke adalah motif yang penuh pada sebuah kain. Motif ini sangat bagus diterapkan pada kain mukena anda.

Selain motif dan bahannya yang beragam, anda juga akan dimanjakan dengan variasi warnanya yang sangat banyak dan memukau. Warna-warna mukena jika dahulu hanyalah warna monoton yakni putih saja, kini anda dapat mencoba mukena dengan warna yang beragam seperti hijau, biru, ungu, merah, kuning, dan lain sebagainya yang kesemuanya memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan bagi anda yang menyukai warna pastel, anda juga dapat menemukan warna tersebut dengan pilihan motif yang beragam pada mukena anda.

Demikian model mukena abaya yang dapat kami ulas dalam blog contohmodelmukenaterbaru.blogspot.com ini semoga memberi informasi untuk anda sebelum membeli mukena sesuai selera anda. Harga dari masing-masing mukena sangat beragam, mulai dari harga 100 ribu hingga ratusan ribu rupiah semua tergantung dari bahan dan juga motif mukena itu sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Cantik Dengan Berbagai Motif Pada Mukena Model Abaya

0 komentar:

Posting Komentar