Aneka Contoh Model Mukena Terbaru, Mulai Dari Mukena Anak Hingga Mukena Ibu Dan Anak Dengan Berbagai Desain Dan Bahan Berkualitas

Macam-Macam Pilihan Model Mukena Modern Yang Cantik Dan Elegan

Model mukena modern - sebagai kaum muslim,ada salah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan yakni beribadah. Bagi kaum muslimin yang ada di Indonesia, dalam beribadah biasanya menggunakan kain khusus untuk beribadah atau untuk sholat yang bernama mukena. Mukena yang bagus adalah mukena yang nyaman dipakai sehingga saat kita beribadah, kita tidak merasa terganggu.

Mukena Modern Untuk Anak Muda

model mukena modern

Mukena memiliki dua jenis yakni mukena dengan potongan atas bawah dan mukena terusan. Pada umumnya, masyarakat khususnya anak muda lebih senang menggunakan mukena dengan potongan atas bawah daripada mukena terusan karena lebih nyaman dipakai. Namun, itu semua kembali pada selera masing-masing setiap orang. Jika dahulu mukena hanya kain dengan warna putih dan polos, kini banyak bermunculan mukena modern yang memiliki berbagai macam motif dan warna. warna-warna pada mukena tak hanya warna putih saja, tetapi banyak warna biru, merah, hijau, kuning dan warna-warna lainnya yang membuat tampilan mukena menjadi lebih berwarna dan tidak berkesan monoton.

Simak Juga : Model Mukena bordir untuk saserahan

Model mukena modern saat ini berkembang cukup pesat. Ada berbagai pilihan motif yang dapat anda jadikan referensi anda saat memilih, seperti mukena dengan motif bunga, motif polkadot, motif garis-garis, motif batik, bahkan yang terbaru ialah mukena dengan motif etnik. Semua motif tersebut memang sangat menarik dan menjadi populer dikalangan remaja. Pada awalnya memang mukena dengan berbagai motif dan warna khusus diciptakan untuk menarik anak-anak dan remaja, namun karena antusiasnya yang sangat tinggi, maka tak hanya remaja dan anak-anak, bahkan para wanita juga menggunakan mukena dengan berbagai motif ini sebagai mukena yang nyaman dan modern.

Tampil Cantik Dengan Mukena Modern

meskipun penggunaan mukena hanya pada saat sholat atau beribadah, namun untuk tetap tampil cantik dan elegan seseorang memerlukan sebuah mukena yang cantik pula. Ada banyak sekali jenis mukena yang dapat anda pilih. Seperti mukena dengan renda dan motif bunga atau dapat juga mukena dengan tambahan lukisan pada mukena anda. pemilihan bahan mukena juga sangat penting, oleh karena itu pilihlah mukena dengan bahan yang nyaman dan juga menyerap keringat serta tidak berlebihan. Satu hal yang harus diingat bahwa mukena adalah alat untuk beribadah sehingga tidak perlu mukena yang berlebihan.

Agar mukena yang anda gunakan lebih fleksibel, maka mukena tampil dalam 1 paket yang elegan yakni dengan tambahan tas kecil dan juga sajadah. Fungsinya agar kita dapat menggunakannya dimana saja tanpa perlu khawatir jika tidak memiliki alas sholat yang bersih dan elegan. Dari berbagai jenis mukena, setiap modelnya memiliki harga yang bermacam-macam sesuai dengan bahan dan juga motifnya. Jika anda ingin mukena yang terbuat dari bahan parasut, maka anda cukup mengeluarkan uang yang tidak banyak karena mukena dengan bahan parasut ini memiliki harga yang terjangkau. Selain itu untuk mukena jenis parasut dapat dilipat hingga ukuran yang sangat kecil dan tidak memakan tempat. Untuk pilihan warna mukena jenis ini memiliki warna yang bermacam-macam.

Model mukena modern berikutnya adalah model mukena dengan bahan kain katun dan kain kaos. Penggunaan kain tersebut membuat penggunanya sangat nyaman saat sholat karena mukena tersebut menggunakan kain yang mampu menyerap keringat sehingga tidak menyebabkan anda kepanasan. Pilihan motif dan warna pada mukena ini juga sangat beragam anda dapat memilihnya sesuai dengan selera anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Macam-Macam Pilihan Model Mukena Modern Yang Cantik Dan Elegan

0 komentar:

Posting Komentar